BONUSPULSA ADALAH BISNIS MLM YANG SANGAT IDEAL Loker Dan Informasi CPNS: BONUSPULSA ADALAH BISNIS MLM YANG SANGAT IDEAL META Tag analysis

October 11, 2009

BONUSPULSA ADALAH BISNIS MLM YANG SANGAT IDEAL




Nama saya sariaman, saya baru aja bergabung dengan bonuspulsa(BP), pengalaman awal saya bergabung dengan BP sungguh sangat mengejutkan,karena BP benar2 terpercaya, jujur, canggih serta merupakan perusahan besar yang memiliki badan hukum.sehingga sayapun tidak ragu untuk terjun kedalam bisnis pulsa ini, apalagi bisnis ini sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap pengguna HP serta dapat dijalankan secara online dan offline, sungguh ini bener2 memiliki prospek kearah depan yang lebih baik dan lebih menguntungkan.

Melihat hal ini,tentu saja bisnis ini memiliki peluang yang sangat besar untuk memperoleh keuntungan bersama.oleh Karena itulah saya ingin serius untuk terjun kedalam bisnis ini. Dan ingin membentuk jaringan yang solid,saling membantu,mau membagi waktu untuk mengarahkan,memberi informasi dan menjelaskan secara detil tentang bisnis ini. Jika kalian ingin seperti ini,marilah bergabung bersama saya,kita akan bersama-sama membangun jaringan yang solid ini, tidak ada halangan bagi saudara2ku untuk bisa berkomunikasi dan bergabung bersama saya, walaupun jarak antara kita sangat jauh. Karena itu bukan lagi jamannya, teknologi sudah maju, kita sekarang sudah punya alat komunikasi yang bisa dibawah kemana-mana yaitu HP. Dengan HP kita bisa telpon, sms, chat, email, ngenet, jadi jarak yang jauh terasa dekat dengan alat ini. Apalagi calon mitra yang ingin bergabung bersama bonuspulsa(BP) tidak musti harus mendaftar dengan upline dikota yang sama. Karena calon mitra yang ingin bergabung di BP, bisa dimana saja, di kota2 ataupun dipedesaan selama daerah itu masih bisa terhubung dengan HP.Jadi bonuspulsa adalah milik kita bersama, pusatnya berada dijakarta, tapi membernya ada dimana-mana.
Bergabunglah bersama BP, anda akan memperoleh banyak keuntungan, anda tidak hanya akan memperoleh keuntungan hasil jualan doang seperti yang biasa ada pada penjual pulsa umumnya, tapi anda akan memperoleh keuntungan lebih dari itu.
Keuntungannya yaitu:

1.keuntungan penjualan ribadi (harga pulsa kompettif)
2.Bonus sponsor tak terbatas (ajak orang lain bergabung).
3.Bonus jaringan hingga Rp.177juta (dari jumlah orang yang masuk ke jaringan)
4.Bonus tansaksi jaringan hingga Rp.53juta/bulan
5.Bonus prestasi secara bertahap dari uang tunai 500rb,1jt atau hp sharga 1jt,motor,ONH dan mobil,jika tiap level full.
6.Bonus reward ratusan ribu tiap bulan jika mampu mengajak 25 orang bergabung.
Bagi yang ingin tertarik untuk terjun ke bisnis ini bersama saya, silahkan daftar sekarang juga,anda tinggal mengklik bagian link “daftar” di webreplikaku ini.
info atau daftar di :

Dapatkan Untung Besar Hanya Dengan HP Anda, Klik Di Sini!

No HP : 085361119247
YM id : sariaman.arts@yahoo.com

Ingat...! apapun profesi anda dan dimanapun anda berada,jangan ragu untuk bergabung bersama saya.karena BONUSPULSA adalah milik kita bersama ;) .




Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!


1 comments:

Unknown said...

Hi,

Good one on BONUSPULSA ADALAH BISNIS MLM YANG SANGAT IDEAL. If you are interested to know how a 20 year kid went to make 7 figure income and wish you could drive more traffic to your website watche the free video at http://debtfreeliving.trafficformula2.com/

Thanks,
Tom.

 
© Copyright by Loker Dan Informasi CPNS  |  Template by Blogspot tutorial