Pelamar CPNS Pemko Tebingtinggi Tembus Angka 10.200 Loker Dan Informasi CPNS: Pelamar CPNS Pemko Tebingtinggi Tembus Angka 10.200 META Tag analysis

November 15, 2009

Pelamar CPNS Pemko Tebingtinggi Tembus Angka 10.200



Tebingtinggi (SIB)
Jumlah pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Pemko Tebingtinggi, hingga Selasa (10/11) menembus angka 10.200 pelamar. Diprediksi hingga batas akhir penerimaan berkas lamaran, Jumat 13 Nopember 2009, jumlah berkas yang masuk bisa mencapai 14.000 pelamar. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Tebingtinggi Amas Muda SH mengatakan, formasi terbesar yang diminati pelamar CPNS di Tebingtinggi adalah jalur pendidikan SMA/MA/SMK Bisnis dan SMK Teknik. “Sampai sekarang jumlah pelamar CPNS dari jalur pendidikan SMA / MA / SMK Bisnis dan Teknik mencapai 5.000-an. Pemasukan berkas pendaftaran CPNS yang diterima BKD melalui kantor pos mencapai puncaknya pada hari Senin dan Selasa (9-10/11). Dalam sehari diterima berkas lamaran hingga 2.000 lebih,” ujar Amas Muda.

Peminat CPNS yang memasukkan berkas lamarannya ke Pemko Tebingtinggi juga banyak berasal dari luar Propinsi Sumatera Utara seperti Batam, Riau, Padang, Palembang hingga Jakarta. “Kalau untuk propinsi Sumatera Utara bisa dipastikan semua daerah kabupaten dan kota ada berkas yang masuk, mungkin karena Pemko Tebingtinggi menerima formasi SLTA sederajat yang jumlahnya mencapai 50 CPNS, sehingga orang berduyun-duyun memasukkan berkas lamaran ke Kota Tebingtinggi,” ucap Amas. Diakuinya, sistem penerimaan berkas lamaran CPNS melalui kantor pos sangat membantu panitia penerimaan CPNS sehingga lebih mudah dan tidak berdesak-desakan seperti penerimaan CPNS tahun sebelumnya. “Untuk pembagian nomor ujian tanggal 22 dan 23 Nopember 2009 di Gedung TC Sosial. Khusus formasi SLTA sederajat yang jumlahnya membludak, panitia penerimaan CPNS akan membuat sistem pembagian seefektif mungkin sehingga para pelamar tidak berdesak-desakan”, jelasnya.

From : Sinar Indonesia Baru


Dapatkan Untung Besar Hanya Dengan HP Anda, Klik Di Sini!


Dapatkan KUMPULAN SOAL-SOAL CPNS Terbaru, Klik Di Sini!


0 comments:

 
© Copyright by Loker Dan Informasi CPNS  |  Template by Blogspot tutorial